STIE Widya Darma Membangun Kampus Dua

  • Whatsapp

Pihak yayasan kini sedang merampungkan pembangunan kampus II di Kelurahan Pobudayan. Tahap pertama pembangunan akan selesai dua lantai dan ditargetkan akhir tahun 2017 segera rampung dan difungsikan.

Peletakan batu pertama pembangunan kampus II ini dilakukan Kordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr. Ir Andi Niartiningsih, MP, (25/1/2017). Demikian ditegaskan Sekretaris Yayasan Kabela Cecilia SS. Lasabuda, SE, mengelola kampus STIE Widya Darma Kotamobagu Sulawesi Utara, Rabu (2/2/2017).

Dijelaskan, peletakan batu pertama oleh Andi Niartiningsih didampingi, Ketua Yayasan Hj Deasy Lasabuda, Ketua STIE Hery Mokoginta SE Msi, Lurah Pobudayan dan para civitas akademika kampus dan masyarakat sekitar, tegas Cecilia.

Selain peletakan batu pertama juga dirangkaikan dengan wisuda sarjana angkatan IX STIE Widya Darma sebanyak 90 alumni terdiri atas, 46 sarjana manejemen dan 44 sarjana akuntansi, ungkapnya.

Prof Andi Niar kesempatan itu menegaskan, pembangunan kampus baru ini membuktikan langkah maju dari STIE Widya Darma dalam membangun dunia pendidikan di Bolmong Raya.

‘’ Kami yakin STIE Widya Dharma mampu membangun kampus II ini, karena berkat dukungan dari pihak yayasan yang sangat serius untuk pelaksanaan peningkatan proses pembelajaran, tegas Prof Andi Niar.

Kampus mengelolah dua prodi yakni S1 Manajemen dan S1 Akuntansi. Kedua prodi itu telah meraih akreditasi dari BAN-PT. Civitas akademika dan dukungan pihak yayasan terus menerus mendorong pengelolah agar meningkatkan pencapaian nilai akreditasi, tegas sarjana ekonomi Universitas Nusantara Manado ini. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *