STIE Yapi Bone Telah Mencetak 418 Sarjana Ekonomi

  • Whatsapp

STIE Yapi Bone pada Senin 30 Mei 2018 kembali menggelar wisuda IX sarjana baru sebanyak 98 alumni di Kota Watampone.

Demikian ditegaskan Ketua STIE Yapi Bone, Syahrir Pawerangi SE.,MM, kepada media, Selasa (1/5/2018).

Dijelaskan wisuda tahun akademik 2017 /2018 digelar di Hotel Helios Bone. Dari 98 wisudawan dari jurusan akuntansi 42 dan manajemen 56 orang.

Jadi total alumni yang dicetak mencapai 418 sarjana ekonomi dan telah menyebar berkarier pada kantor pemerintah dan swasta di Bone dan sekitarnya.

Wisuda kali ini turut dihadiri Ketua YAPI Pusat Makassar, Dr. Hj. Suhartina R, M.Hum. koordinator Kopertis IX Sulawesi diwakili Kasi Sistim Informasi, Ratnah S.Sos.M.Si.

Turut hadir Bupati Bone diwakili, Ir.H Baharuddin, M.Si, staf ahli bupati bidang sosial kesra dan pemberdayaan masyarakat.

Wisuda kali ini menampilkan orasi ilmiah dibawakan, Prof.Dr.Ir.H.Zulkifli Sjamsir MM. Judul orasinya, Meraih Kesempatan Kerja di Era Revolusi Industri 4.0.

Selain itu juga dirangkaiakan penandatanganan kerja sama antara STIE YAPI Bone dengan HIPMI Bone dan CV. Ibzsuhart Consultant.

Para wisudawan terbaik 1.2 dan 3 diberikan hadiah dan kenang-kenangan bantuan Bank Muamalat, dan Penguyuban Masyarakat Tionghoa Bone. (nasrullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *