STIKES Bireuen Akan Buka Program Pendidikan S2 Hingga Kejenjang S3 USU

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Payung Negeri Aceh Darussalam (PNAD) Bireuen akan membuka program pendidikan S2 hingga menyekolahkan dosen – dosen S2 kejenjang S3 di Universitas Sumatera Utara (USU) pada acara silaturrahmi dosen S2 di ruang kampus setempat, Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang Bireuen, Rabu (07/11/2018).

Demikian dikatakan Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Payung Negeri Aceh Darussalam (PNAD) Bireuen Drs.T H Samsul Bahri melalui Direkturnya Saiful Rani SKM, MKM kepada beritalima.com (07/11) mengatakan, kita akan membuka program pendidikan S2 hingga dan menyekolahkan dosen – dosen S2 kejenjang S3 di Universitas Sumatera Utara (USU) dengan berkerja sama mitra Bank serta membuat MOU selama 6 tahun berjalan hingga memperoleh izazahnya.

Menurut Saiful Rani yang didampingi Ketua Stikes Payung Negeri Aceh Darussalam Kabupten Bener meriah Zulfikar SKM. M. K. M.

“Modalnya adalah mental nekat, artinya dimana ada kesempatan disitulah ada peluang untuk kita berbuat, maka wujud keberhasilan ini rahmat dari ALLAH SWT,”jelasnya kepada peserta calon mahasiswa S2 baru itu.

Acara silaturrahmi tersebut dihadiri oleh puluhan peserta calon mahasiswa S2 – S3 dan dilengkapi dengan hidangan kopi khas Bireuen beserta menunya.(Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *