STIMLAS Jaya Makassar Bakal Wisuda 165 Sarjana Baru

  • Whatsapp

MAKASSAR- Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan (STIMLAS) Jaya Makassar kembali mewisuda 165 sarjana baru Ilmu Manajemen, di Kampus STIMLAS Jaya Makassa, Jl Abdullah Daeng Sirua, Selasa 7 November 2017.

Sampai saat ini alumni STIMLAS Jaya Makassar tercatat 1946 orang. Ada yang sudah bekerja di pemerintahan perbankan, wiraswasta, dan lainnya. Mereka ini tersebar di seluruh Indonesia.

Ketua STIMLAS Jaya Makassar, Dr Hernita SE,MM, kepada media Selasa (31/10/20170 mengatakan, merasa bersyukur karena kembali melaksanakan wisuda. Berarti STIMLAS telah melaksanakan proses akademik yang baik.

STIMLAS Jaya Makassar yang saat ini prodinya terakreditasi B dari BAN-PT, tambah mantan pemain sinetron Wiro Sablen dan Film Simanis Jembatan Ancol ini.

Dia mengaku STIMLAS Jaya Makassar tetap banyak diminati oleh masyarakat. Terbukti dalam penerimaan mahasiswa baru tahun ini STIMLAS Jaya tetap banyak pedaftar mahasiswa baru dari masyarakat.

Wisuda kali ini dirangkaikan orasi ilmiah yang dibawakan oleh Prof Dr H Syamsul Rijal (Direktur PPs STIEM Bongaya) Makassar.

Bakal hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Pendidikan Lasharan Jaya Dr H Sahban LIba,MM dan Ketua Dewan Penyantun H Andi Sose serta dari Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi ini (nasrullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *