Streaming Lebih Jelas Pakai Vivo V9

  • Whatsapp

beritalima.com – Dari tahun ke tahun produsen smartphone selalu meningkatkan kualitas produk masing-masing. Namun tak hanya menigkatkan kualitas ataupun performa dari smartphone tersebut, baru-baru ini para produsen berlomba-lomba meluncurkan produk smartphone dengan desain layar Full View. Jadi dibagian layar hampir tidak ada garis tepi, hanya terdapat layar yang penuh. Hal ini tentu menarik konsumen untuk membelinya, karena smartphone dengan tampilan yang istimewa tentu akan menjadi idaman semua orang. Terlebih dengan harga yang cukup terjangkau.

Seperti yang kita ketahui, bahwa di zaman sekarang hampir semua orang memiliki smartphone. Terlebih bagi usia remaja yang selalu menginginkan smartphone dengan spesifikasi yang canggih. Untuk menunjang aktifitas sepeti, berfoto, chatting atau video call, streaming, dan bermain game. Oleh karena itu, smartphone dengan fasilitas layar Full View tentu akan sangat mendukug aktifitas tersebut.

Vivo V9 Mengusung FullView Display

Bulan Maret kemarin, Vivo meluncurkan produk terbarunya yang mengusung layar Full View, yaitu Vivo V9. Dengan tampilan layar yang mirip dengan iPhone, Vivo V9 dapat menjadi alternatif terbaik dalam mendapatkan keunggulan tampilan layar yang lebar. Adanya tampilan layar Full View, tentu akan menguntungkan para pengguna dalam pemakaiannya.

Terutama untuk pengguna smartphone yang gemar streaming youtube untuk melihat video ataupun film. Vivo V9 dengan layar Full view dapat memberi Anda gambar yang lebih jelas. Bahkan Anda akan merasakan sensasi menonton di laptop dengan melalui Vivo V9. Tak perlu mengunakan laptop untuk mendapatkan tampilan yang lebih lebar, disamping tidak mudah digunakan karena harus mencari Wi-Fi atau koneksi internet, laptop juga tidak mudah untuk dibawa kemana-mana.

Jika menggunakan Vivo V9, Anda dapat streaming dengan kualitas gambar yang mumpuni. Selain mudah dibawa, Vivo V9 juga tidak terlalu lebar untuk digenggam serta ringan. Tampilan layar Vivo V9 dengan lebar 6,3 inchi dengan rasio 19:9, membuat streaming makin jelas dan istimewa. Vivo V9 juga menggunakan panel LCD IPS serta resolusi gambar full HD plus. Membuat gambar atau video yang Anda tonton akan lebih lebar dan sangat jelas. Kapasitas RAM dan ROM yang cukup besar juga dapat mendukung Anda dalam mengunduh film atau video favorit agar dapat ditonton setiap hari.

Terlebih jika Anda adalah penggemar film luar negeri, jika streaming dengan smartphone dengan tampilan layar yang cukup kecil pasti tidak akan jelas dalam membaca subtitlenya. Namun, dengan menggunakan Vivo V9 yang tampilan layarnya Full view, Anda tidak akan khawatir menonton film dengan subtitle. Layar yang lebar akan membantu Anda dalam menunjukkan tulisan-tulisan yang ada di dalam video. Jadi, Anda tidak perlu mendekat kearah layar smartphone untuk memastikan tulisan yang tertera.

Vivo V9 juga menawarkan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3260 mAh. Jadi Anda tidak perlu khawatir baterai habis ketika streaming film. Dengan Vivo V9, menonton video atau streaming akan lebih jelas dan juga lebih nyaman. Serta tidak takut terlalu banyak mengisi daya baterai, karena daya baterai yang awet.

Harga Vivo V9 sendiri tergolong cukup terjangkau yaitu Rp3.999.000. Walaupun dijual dengan harga tersebut, Vivo mampu menawarkan keunggulan yang tidak kalah canggih dari smartphone lain atau bahkan IOS. Untuk itu, kapan lagi Anda dapat memiliki smartphone dengan tampilan sepeti iPhone X dengan harga yang jauh lebih murah. Anda dapat menonton video favorit dengan lebih jelas dan pastinya lebih lebar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *