Stroke 10 Tahun, Hasnah di Sambangi Baleum Syedara

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Selama 10 Tahun menderita penyakit stroke Hasnah (82) di sambangi Baleum Syedara di Rumahnya lorong Permai Gampong Teungoh Kec. Langsa Kota, Jum’at (31/01).

“Kita prihatin dengan kondisi Hasnah yang terbaring di lemah akibat penyakit stroke yang dideritanya selama 10 Tahun”, ujar Agus Setiawan Ketua Baleum Syedara.

Dijelaskannya, setiap Jum’atnya Baleum Syedara terus berbagi kepada warga Kota Langsa yang sakit atau kaum dhuafa yang butuh uluran tangan.

“Sedikit rezeki kami sisihkan untuk berbagi, demi bantu saudara kita yang membutuhkan dan tak akan mengurangi rezeki yang akan kita dapat, malah Allah akan balas berlipat ganda”, pungkas Agus Mandor.

Ditambahkannya, hari ini kita hadir kerumah nek Hasnah membawa bahan sembako seperti beras, telur, minyak goreng serta menyisikan uang sedikit.

Selain itu, dirinya memberikan semangat dan motivasi kepada nek Hasnah dalam rangka menghibur dia yang sedang terbaring sakit.

“Semoga nek Hasnah selalu dalam lindungan Allah Swt, dan tetap sehat dalam menjalankan kehidupan ini”, harapnya.

Teks Foto : Ketua Baleum Syedara Agus Setiawan Terlihat Sedang Menghibur Hasnah Yang Terbaring Stroke Selama 10 Tahun, Jum’at (31/01).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait