Suasana Riuh dan Semangat Pemilihan Ketua MKKS SMPN se – Kab. Jombang, M. Sokhi Terpilih

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Suasana riuh dan semangat dalam pemilihan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama Negeri se-Kabupaten Jombang untuk periode 2024 – 2027. Terpilih Muchammad Sokhi dari Kepala SMPN 2 Tembelang, Sekretaris ditampuk Sugeng Harianto Kepala SMPN 1 Sumobito, dan Bendahara dipegang oleh Muhamad Khoiri Kepala SMPN 1 Jogoroto.

Hadir pada pemilihan itu sebanyak 48 Kepala Sekolah SMP Negeri se – Kabupaten Jombang ditempatkan di aula 3 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang dari pukul 12.30 – 15.00, pada Rabu (15/5/2024).

Sebelumnya dijelaskan Rydy Priyo Utomo selaku Kepala SMPN 1 Jombang, pemilihan dilakukan berdasarkan voting dan tiga orang pengurus inti terpilih menunjuk lima orang seksi bidang sesuai dengan kompetensi untuk alat kelengkapan MKKS.

“Kami sengaja pilih pemungutan suara dalam pemilihan Ketua MKKS dalam menyemangati demokrasi,” ungkap Yoyok panggilan akrabnya.

Yoyok pun selaku Ketua MKKS lama sedikit banyak menyampaikan kepada pengurus baru untuk periode 2024 – 2027 bahwa pemilihan ini sudah dilaksanakan dengan demokratis, semoga pengurus terpilih bisa membawa MKKS SMPN se-Kabupaten Jombang menjadi lebih maju lagi.

Juga disampaikan Ketua MKKS baru, saat ini ditampuk oleh Muchammad Sokhi sebagai Kepala SMPN 2 Tembelang, bulan Juli nanti sudah aktif dan bisa menjalankan tugasnya akan meneruskan program – program lama yang sedikit banyak meminta masukan dan pertimbangan kepada pengurus lama.

“Terima Kasih atas kepercayaan teman – teman kepada kami. Jika nanti ada langkah-langkah kami yang dirasa salah tolong kami langsung diingatkan, terimakasih,” ungkap Shokhi dihadapan peserta pemilihan.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait