Suasana Rumah Duka Korban Pembunuhan Dimas Kanjeng

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Menjelang kedatangan jenasah Ismail Hidayah, korban pembunuhan yang dilakukan orang-orang Dimas Kanjeng Taat Pribadi februari 2015 tahun lalu , berbagai persiapan dilakukan di rumah duka, Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

Pantauan beritalima.com dirumah duka persiapan yang dilakukan oleh Bibi Resemjan bersama keluarganya antara lain merangkai bunga, mempersiapkan tempat tahlilan hingga mempersiapkan makanan dan minuman untuk para tamu.

“Tak ada persiapan khusus dalam menyambut kedatangan jenasah suami saya. Saya hanya mempersiapkan bunga untuk pemakaman besok setelah Sholat Jum’at,” jelas Bibi Resemjan yang lebih akrab disapa Ening.

Bibi juga menjelaskan, jenasah almarhum suaminya berangkat dari Polda Jatim sekitar Jam 09.00 WIB, pagi tadi. Dan diperkirakan sekitar pukul 14.00 WIB siang ini sudah sampai di rumah duka. “Harapan saya pemakaman besok berlangsung khidmad dan semua dosa-dosa yang pernah diperbuat suami saya, baik yang tak disengaja maupun tak disengaja diampuni Allah SWT,” ujarnya lirih.

Bibi juga meminta maaf kepada seluruh handaitaulan atas segala kesalahan yang diperbuat mendiang baik yang disengaja maupun yang tak disengaja semasa hidupnya. “Maafkan atas segala kesalahan dan khilapan almarhum suami saya,” tuturnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *