Subdenpom 531,Adakan Operasi Kendaraan Anggota Kodim 0820

  • Whatsapp

Probolinggo.Beritalima.com

Polisi militer(SubDenpom 531) Probolinggo pagi tadi Jumat 17/02/2017.mengadakan operasi seluruh kendaraan pribadi maupun dinas di lingkungan Kodim 0820 probolinggo.

Penegakan ketertiban(Gaktib) di lakukan untuk memeriksa kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat milik anggota.

Sejumlah kendaraan pribadi milik anggota dan pegawai negeri sipil tak luput dari pemeriksaan anggota Subdenpom Probolinggo dibantu staf Intel,unit Intel dan provos Kodim 0820.

Kepada berita lima.com.sertu Agus anggota Subdenpom 531 Probolinggo membenarkan.

“Hal itu di adakan rutin setiap tiga bulan sekali,guna memeriksa perlengkapan kendaraan dinas sebagai bagian dari ketertiban administrasi anggota ,dan dalam hal ini kami hanya sebatas memeriksa saja tidak memberikan sanksi apa apa kepada mereka yang administrasinya kurang lengkap”,pungkasnya.

Dari kegiatan ini hasilnya,sebanyak 165 kendaraan roda dua milik pribadi maupun dinas di periksa.4 kendaraan roda empat sehingga berjumlah 169 kendaraan bermotor yang lengkap.sedangkan yang kurang lengkap
sebanyak 15 unit untuk Rida dua(R2) dan 2 tidak di lengkapi surat tanda kendaraan bermotor(STNK).

Akan tetapi secara keseluruhan di nilai tertib dan wajar,terlebih lagi kegiatan berlangsung tertib(aj/bl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *