Sukses Dan Meriah Kegiatan Puncak Panen Raya Proyek Di SMP N 27 Palembang

  • Whatsapp

PALEMBAMG, BeritaLima.com
Puncak acara panen raya dari proyek penguatan  profil pelajar pancasila P5 yang diselenggarakan SMPN N 27 Palembang berlangsung suskses dan meriah acara  yang digelar kamis 08/12 2022.

Diwarnai banyak  kegiatan dari pemilihan periode 2022-2023, pameran hasil karya berupa infografis dan audio visual tentang demokrasi , kegiatan lomba antar kelas tentang keberagaman budaya nusantara, pertunjukan seni dari masing masing kelas, peluncuran buku karya siswa.

Rusdiana, M.Pd
Kepala SMP N 27 Palembang, mengaku bangga dan bersyukur atas  terselenggaranya acara panen raya dari proyek penguatan profil pelajar pancasila -P5. Dimana implementasi dari kurikulum merdeka yang diterapkan untuk siswa.

“Pihaknya menyebut panen raya mengingat proyek penguatan profil pelajar, dengan berbagai penanaman ilmu untuk karakter  siswa , dari Beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berakhlak mulia, Berkebinekaan global, Bergotong – royong, Mandiri, Bernalar kritis dan Kreatif. Dan pada hari ini panen pertaman dari semua program pembelajaran yang sudah diajarkan tersebut  dan diimplementasikan dalam kegiatan kegiatan .

Profil pelajar pancasila  sendiri merupakan pelajar sepanjang hayat yang kompeten, berkarakter, dan berperilaku sesuai nilai nilai Pancasila.  Dengan Visi Pendidikan Mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya pelajar Pancasila .
Mewujudkan Peserta Didik Yang Berakhlak Mulia, Berprestasi, Terampil, Berbudaya dan Peduli Lingkungan. Kegiatan ini pembelajaran bukan sekedar latihan tapi dalam bentuk populer dalam bentuk Project Ucapnya.
( Nn /L)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait