Sukses di Jakarta, “Taiwan Excellence Week 2022” Segera Hadir di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) siap gelar acara bertajuk “Taiwan Excellence Week 2022″ di Atrium Tunjungan Plaza 6 Lantai 2 Surabaya, 30 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang. Di acara ini, Taiwan akan memboyong sekitar 59 produk inovatif Taiwan Excellence di bidang olahraga dan gaya hidup.

“Melalui acara Taiwan Excellence Week 2022, kami akan memperkenalkan 59 produk inovasi terbaru dari 22 perusahaan terpilih dengan teknologi terkini dan solusi inovatif untuk Indonesia,” kata Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin, Jumat (24/6/2022).

“Jadi tidak hanya di Jakarta, Taiwan Excellence juga siap hadir di Surabaya, agar produk unggulan Taiwan semakin dikenal di seluruh Indonesia,” lanjut dia.

Disebutkan, beberapa perusahaan ternama dari Taiwan yang bakal hadir di acara Taiwan Excellence Week di Tunjungan Plaza Surabaya di antaranya Tokuyo Biotech Co.Ltd, Rice Ear Ltd, Lobsang Co.Ltd, dan Victor Rackets Ind.Corp.

Mereka semua sudah ternama. Tokuyo Biotech Co.Ltd berdiri sejak 2001 dan dikenal sebagai penyedia produk kursi pijat profesional. Salah satu produk unggulan Tokuyo, yakni Tokuyo Massage Chair TC-688, didesain menyerupai bentuk telur yang unik dan dilengkapi dengan dekorasi sederhana di panel samping serta pengendali jarak jauh.

Fungsi utama dari produk tersebut untuk membantu konsumen menikmati tidur yang lebih nyaman, dan sangat efektif bagi mereka yang sering menderita sakit kepala dengan menerapkan fungsi pijat Hakuto.

Sementara Rice Ear Ltd adalah penyedia solusi bagi penderita alergi, melalui brand LUFTQI yang memiliki teknologi pengumpul debu elektro-statis. Salah satu produk unggulannya adalah LUFT Duo Portable Air Purifier, yang dirancang sebagai pembersih udara terkecil untuk membersihkan udara yang kita hirup. Melalui produk ini, LUFTQI mengembangkan nanoteknologi fotokatalisis revolusioner untuk memecah dan menghancurkan VOC, bakteri, dan serbuk sari yang merupakan faktor alergi.

Selanjutnya Lobsang Co.Ltd, akan memperkenalkan produk Stairlift atau kursi lift tangga yang sangat cocok digunakan para lansia, anak kecil maupun orang yang berkebutuhan khusus. Produk ini merupakan hasil kerjasama Lobsang Co.Ltd dengan Institut Penelitian Teknologi Industri di Taiwan. Stairlift memiliki desain yang nyaman dan kokoh serta memiliki nilai estetis ketika diintegrasikan dengan desain tangga di dalam rumah.

Sedangkan Victor Rackets Ind.Corp adalah perusahaan terkemuka dunia dalam industri bulutangkis yang didirikan di Taipei, Taiwan. Sejak 1968, Victor telah mendedikasikan diri untuk berinovasi dalam teknologi paling canggih untuk memproduksi raket, alas kaki, pakaian, dan aksesori khusus bulutangkis. Hingga kini, rangkaian produk-produk dari Victor telah disambut dan dijual di lebih dari 60 negara di lima benua.

Terus, Johnson Health Tech, juga dipastikan akan berpartisipasi dengan membawa produk-produk unggulan mereka di bidang olahraga. Johnson Health Tech merupakan salah satu perusahaan unggulan Taiwan yang telah mendapatkan beragam penghargaan di bidang produk olahraga, salah satunya Treadmill Horizon Citta TT5 yang memiliki desain modern dan fungsional, dimana pengguna dapat melakukan olahraga dan menyelesaikan pekerjaan secara bersamaan di meja opsional yang dapat dilepas.

“Kami berharap masyarakat Surabaya semakin mengenal lebih dekat tentang Taiwan Excellence dan produk-produk terbaik Taiwan yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,” kata Tony, dengan menambahkan bahwa acara “Taiwan Excellence Week 2022” ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan dagang antara Indonesia dengan Taiwan.

Selain dapat melihat langsung produk-produk made in Taiwan, di acara “Taiwan Excellence Week 2022” di Surabaya nanti juga akan diisi dengan berbagai demo produk, aktivitas menarik bagi pengunjung, serta undian berhadiah menarik setiap harinya. Pada 16 hingga 19 Juni 2022 lalu acara ini telah sukses digelar di Mall Kelapa Gading, Jakarta. (Gan)

Teks Foto: Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait