Suport Penyembuhan Covid-19, Laili Hijrah Series Tawarkan Produk Sehat Gratis

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Laili Hijrah Series menawarkan produk sehat secara gratis pada masyarakat yang sudah dinyatakan sebagai ODP, PDP, bahkan Positif Covid-19. Produk sehat ini terbukti ampuh, sebagaimana dikatakan Ergon Pranata Pieters yang sembuh dari Covid-19.

Ergon Pranata Pieters, pria usia 26 tahun asal Palangka Raya, Kalimantan Tengah, terdiagnosis positif Covid-19 setelah pulang tugas dari Bogor pada 1 Maret 2020 lalu.

Ketika merasa demam, sedikit batuk dan pusing berat, Ergon memeriksakan diri di rumah sakit swasta di Palangka Raya, dan dinyatakan sebagai PDP, sehingga dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus.

Di RSUD Doris Sylvanus, 25 Maret 2020, hasil tes menyebutkan Ergon positif terjangkit Covid-19. Karena itu, Ergon harus melakukan berbagai treatment penyembuhan di RSUD Doris Sylvanus.

“Saat diisiloasi saya diberi teman kakak saya Puryfing Hand Cleanse dan Body and Surface Antiseptik produksi Laili Hijrah Series di Surabaya,” ujar Ergon pada beritalima.com lewat video, Kamis (9/4/2020).

Ergon mengatakan, produk hand sanitizer yang dipakai cukup unik dan hemat, karena hanya setetes saja sudah langsung bersih.

“Produk ini mempunyai kandungan alkohol 70% dan nano-tech, sehingga kuman dan virus sekecil apapun dapat dihancurkan,” tambahnya.

Dengan melakukan berbagai treatment penyembuhan dari rumah sakit, dan menggunakan produk hand sanitizer serta antiseptik, pada 1 April 2020 Ergon akhirnya dinyatakan negative.

Dalam videonya Ergon juga menyampaikan pesan pada masyarakat untuk tetap melakukan social distancing, stay at home, dan selalu jaga kebersihan dengan menggunakan hand sanitizer ataupun antiseptic, sehingga terhindar dari bakteri, virus, dan kuman.

Menurutnya, dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini, salah satu yang harus dilakukan masyarakat adalah menjaga kebersihan, salah satunya dengan menggunakan hand sanitizer atau antiseptik.

“Masyarakat tidak perlu panik. Karena, kepanikan masyarakat inilah yang membuat produk hand sanitizer susah dicari di pasaran,” ujarnya.

Bersyukur karena produknya dapat membantu penyembuhan Covid-19, sekaligus prihatin atas kondisi ini, Tim Laili Hijrah Series melalui program CSR ingin membantu masyarakat dengan berbagi Alat Sehat dari Covid-19.

“Jadi, bagi teman-teman yang sudah dinyatakan sebagai ODP, PDP, atau bahkan Positif bisa menghubungi Tim Laili Hijrah Series untuk mendapatkan Produk Sehat dari Covid-19 secara gratis,” kata Diva Avriani dari Laili Hijrah Series. (Ganefo)

Teks Foto: Ergon Pranata Pieters (kanan), sembuh dari Covid-19.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait