Support Pemerintah, Askab PSSI Jember Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jember, mensupport atau mendukung pemerintah mensukseskan vaksinasi.

Ketua Askab PSSI Jember, Tri Sandy menyatakan, vaksinasi yang digelar di Jember Sport Garden (JSG) sebagai salah satu upaya, untuk mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” ungkap anggota DPRD Jember tersebut.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi di JSG diperkirakan mampu melayani sekitar 700 peserta, dari berbagai kalangan di Kabupaten Jember.

Sementara dalam kunjungannya, Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih, kepada Askab PSSI Jember yang ikut mensuport program pemerintah dalam vaksinasi.

Bahkan, Bupati Hendy berkeliling ke tempat pelayanan vaksinasi. Termasuk ke posko PMI yang bertugas memberikan bingkisan kepada peserta yang sudah selesai vaksin.

“Terima kasih kepada semua petugas, termasuk petugas PMI dalam kegiatan vaksinasi di JSG ini,” ungkapnya.

Sedangkan, Ketua PMI Jember EA Zaenal Marzuki menambahkan, vaksinasi dianggap sebagai salah satu upaya preventif dan paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“PMI terus aktif ikut mendukung berbagai upaya, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya vaksinasi yang dilaksanakan Askab PSSI Jember hari ini,” tambah Zaenal. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait