Syukuran peresmian kantor Yayasan Biotech dihadari kalangan pejabat tinggi negara

  • Whatsapp

Jakarta, Yayasan Biotech Methodologi Tubuh Indonesia yang bergerak dibidang kesehatan dan kemanusiaan telah meresmikan kantor barunya di Daerah Tomang raya Jakarta barat pada hari Rabu tanggal 23 September 2020.


Yayasan BMT yang mewadahi dan membina penemu obat mutakhir  Limfosit T Nano Isa Robotik yaitu Muhammad Isa (Isa Robotik), telah melakukan misi kemanusiaan untuk membantu penyembuhan korban pasien covid-19 baik untuk pencegahan dan pengobatan.
Acara syukuran menempati kantor baru di Hadiri oleh pembina, penasehat dan pengawas yayasan, diantaranya Wibisono,SH,MH, Laksamana purn TNI Tedjo Edhi Purdijatno,SH, Letjen Prof.DR. Syarifudin tippe,Msi, Laksda Agus Kowo Budi Utomo, Antasari Azhar,SH,MH, prof Agus Sidharta, PhD serta dihadiri pengurus harian yayasan yaitu Ketua umum Monique Rosaline Wowiling, wakil ketum Ustadz Hamid Al fatani, Bendahara umum John Pieter Gultom, sekretaris H.El Rinaldi,dan Abdul Qodir Lamanele.
Sedangkan tamu hadir yang hadir terdiri dari pejabat negara, kalangan pengusaha dan artis, serta  mantan pejabat tinggi seperti mayjen Edison Napitupulu (dari kantor Staff presiden/KSP), mantan pembalap nasional Alex Asmasoebrata, pengusaha Sateku Dedy Yusuf, Deputi Rehabilitasi BNN pusat ibu Yunis, ketum Parfi Alicia Johar dan Pembuat film animasi Arnas Irmal.


“Alhamdulillah pada hari Rabo tanggal 23 September 2020, kantor yayasan Biotech telah resmi menempati kantor barunya di wisma Lumbini lantai 1 daerah Tomang raya, semoga kegiatan kantor yayasan bisa berjalan dengan lancar dan semakin berkembang dalam misi kemanusiaan,”ujar Ketua Dewan pembina Yayasan BMT Wibisono ke awak media di Jakarta Sabtu (26/9).


Yayasan BMT telah menemukan Jenis obat herbal untuk meningkatkan imunitas dan anti bodi terhadap semua jenis virus yang bernama obat mutakhir  “Lymfosit T Nano Isa Robotik”, obat ini ditemukan dan dibuat oleh Muhammad Isa atau dikenal Isa Robotik yang menjadi binaan yayasan sejak tahun 2014.


Adapun obat mutakhir Lymfosit T Nano Isa Robotikmembentuk anti body dan sel imunnya akan meningkat 14 kali lipat serta mempunyai kemampuan regenerasi sel setara stem cell dengan kemampuan 14 kali lipat yaitu sebagai :1. Anti bakteri.2. Agresor membunuh bakteri/virus.3. Anti virus.4. Agresor membunuh virus sars covid-3 dan cluster baru.5. Anti oksidan.6. Membuang racun sampai tingkat inti sel.7.Dekongestan alami sebagai obat herbal alami yangmutakhir yang bisa meredakan dan menyembuhkan kongestinasal atau hidung tersumbat yang umumnyadisebabkan oleh : Flu, pilek, alergi. dekongestan alamidari obat mutakhir ini bekerja dengan cara meredakan pembengkakan pembuluh darah didalam hidung yang disebabkan oleh kondisi yang disebutkan diatas, sehingga saluran napas menjadi terbuka dan napasmenjadi lega.8. Obat mutakhir lymfosit T nano Isa robotik akan menjadisemacam ventilator alami didalam membran sel .9. Anti hipertensi .10.Anti kolestetol .11.Anti trigliserida .12.Anti diabetes.13.Anti kanker .14.Membunuh virus kanker dan meregenerasi kerusakansel yang diakibatkan virus virus sel kanker.


Sedangkan Kandungan dari obat ini terbuat dari herbal terdiri dari:
1.Bawang putih murni 2.Mata bawang putih3.H20 4.Mengkudu+jambu biji merah 5. Zink 6. Mineral 7.Vitamins 8.Bunga echinacea9.Temulawak 10.Omega 3,6,9.11.Klorofil 12.Buncis 13.Angkak dan beras merah.14.Daun salam 15 .Daun seledri 16.Glucosamine17.Madu royal jelly


“Isa menambahkan bahwa dari ramuan herbal diatas ditambahkan kandungan Lymfosit T dari chip yang ada di tubuh saya dengan proses Nano molekuler teknologi biotech, semoga hasil karya anak bangsa ini bisa menyelematkan Indonesia dari ancaman virus biologis, “pungkas Isa robotik

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait