Tabrak Truck Parkir, Ibu dan Anak Tewas Seketika

  • Whatsapp

Kasat Lantas Polres Sergai AKP S.Siagian saat turun kelokasi  kejadian .(sug)


Serdang Bedagai, beritalimacom– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 34-35, tepatnya di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara (Sumut). Laka lantas tersebut dialami Rukiah (57) berboncengan bersama putri kelimanya Suci Safitri Pratiwi (17) warga Dusun Serdang, Desa Suka Mandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang hingga meninggal dunia di lokasi kejadian, Rabu pagi (26/4) sekitar pukul 04.15 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun, saat itu seorang Ibu dan anak mengendarai sepeda motor Jupiter Z plat BK 6270 MR melaju arah Medan Tebing Tinggi hendak berbelanja di Pasar Baru, Perbaungan. Namun, sesampainya dilokasi (TKP) diduga kurang memperhatikan situasi jalan yang gelap, akhirnya menabrak bak belakang truk tronton, plat BK 9165 LE yang sedang parkir di berem (bahu jalan) sebelah kiri.

Akibat benturan itu, Rukiah  mengalami luka berat dan tewas seketika di lokasi karena mengalami luka serius, hingga bagian kepala robek, pendarahan ditelinga, tangan kiri dan tangan kanan patah. Sedangkan putrinya Suci Safitri Pratiwi mengalami luka robek pada kepala, lecet pada wajah, pendarahan di telinga, tangan kiri dan tangan kanan patah, langsubg Jenazah ibu dan anak itu dibawa ke RSU Sawit Indah Perbaungan untuk dilakukan visum et repertum.

Atas kejadian  ini Kasat Lantas Polres Sergai AKP S Siagian mengatakan dari olah TKP, petugas pos lantas Sei Jenggi menemukan identitas supir truk plat BK9165 LE Liat Parulian Hasibuan (55), warga Medan Deli.

“Identitas itu didapat dari lembar tilang yang ditemukan dalam mobil truck tronton, sedangkan identitas lengkap belum diketahui karena supirnya kabur usai kejadian,” tegas Kasat.

“Kedua kendaraan sudah diamankan guna proses penyidikan, sedangkan jenazah keduanya telah diambil pihak keluarga untuk proses penguburan,” tandas Siagian. (sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *