Taekwodo Unhas Gelar Baksos

  • Whatsapp
Unit Kegiatan Mahasiswa Taekwondo Indonesia Universitas Hasanuddin (UKM TI-UH)  baksos yang merupakan agenda tahuan di dua tempat yakni;  di Panti Asuhan Nurul Akbar di Jl Perintis Kemerdekaan 3 dan Kampung Asal Mula, Minggu (19/6/2016).  

      Pimpinan panti asuhan menyambut positif kedatangan anggota UKM TI-UH, dan memberikan apresiasi khusus  atas perhatian  di berikan kepada anak-anak panti.

     “Terima kasih atas perhatian kepada UKM TI-UH Kami bersyukur atas adanya bantuan ini, semoga Allah memberikan balasan yang setimpal,” kata Ny Noro.

      Ketua UKM TI-UH, Sri Wahyu Indriani, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja. Tujuannya,  kami dapat berbagi kepada sesama saudara yang  membutuhkan.

      ‘’ Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik  memberikan donasi,  baik bantuan tunai maupung dalam barang, semoga apa yang dibagikan dapat bermafaa ‘’, kata Sri.

        Paket bantuan yang diserahkan  berupa beras, gula, sirup, mie instan, minyak goreng,telur dan pakaian bekas dalam bakti sosial tersebut, tandasnya.. (aslam/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *