Tahun Baru Walikota Ajak Masyarakat Palembang Berhijrah

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Walikota H. Harnojoyo mengajak segenap warga kota Palembang, melakukan hijrah dari perbuatan buruk menjadi prilaku baik dalam menyongsong dan mengisi tahun baru 2017.

Hal tersebut disampaikan hadapan ribuan jamaah Masjid Agung pada perayaan malam tahun baru sabtu (31/ 12).

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengemukakan, proses pergantian tahun 2016 ke 2017 haruslah diikuti oleh hijrah segenap kaum muslimin, warga kota Palembang, untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Bilamana perbuatan kita tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, maka kita semua termasuk orang-orang yang beruntung, oleh sebab itu, tahun 2017 nanti kita semua harus lebih baik lagi dari tahun 2016 yang akan kita tinggalkan ini,” ujar Harnojoyo.

Harnojoyo juga mengungkapkan berbagai prestasi pembangunan yang telah berhasil dicapai kota Palembang selama tahun 2016.

Di tahun 2017, partisipasi warga hendaknya diteruskan dan ditingkatkan lagi untuk mewujudkan Palembang EMAS tahun 2018, “terutama sekali dalam menyukseskan Asian Games 2018 mengingat Palembang sebagai tuan rumah”, harap H. Harnojoyo.

Hadir pada Dzikir Taubat Akbar tersebut, Ketua Yayasan Masjid Agung Palembang Drs. KH. A. Anshori Madani, M.Si, juga tokoh agama, alim ulama, ribuan jamaah kaum muslimin serta penceramah tausiyah Al Ustadz KH. Ahmad Idris Zailani.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *