Tak Ada Hujan dan Angin, Tiba-Tiba Pohon Tumbang ke Mobil

  • Whatsapp
Mobil yang ditimpa pohon tumbang di Jalan PB Sudirman Patrang (beritalima.com/istimewa)
Mobil yang ditimpa pohon tumbang di Jalan PB Sudirman Patrang (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Tidak ada hujan maupun angin, Tiba-tiba pohon yang terletak di pinggir Jalan PB Sudirman tiba-tiba roboh, menimpa mobil dan sepeda motor.

Pohon tumbang itu, terletak di pinggir jalan di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, tepatnya di depan Kantor PLN Pagah.

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian itu, 4 orang mengalami luka-luka dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia, Sabtu dini hari (10/12/2022) sekitar pukul 00.15 WIB.

“Pohon tumbang berdiameter 3 meter itu, karena sudah tua alias sudah lapuk,” kata Sekretaris BPBD Kabupaten Jember, Heru Widagdo saat dikonfirmasi.

Tiba-tiba, pohon tersebut tumbang dan menimpa sebuah mobil dengan Nopol P 1894 KN yang melaju dari arah selatan menuju Bondowoso.

“Sedangkan sepeda motor dari arah utara,” terang Heru. Didalam mobil, terdapat beberapa penumpang dan mengalami luka-luka.

Informasi didapat, korban yang mengalami terkena pohon tumbang, yakni inisial BD, WH alamat Desa Curah Lele, Balung dan ZB, TH yang meninggal dunia berasal dari Desa Karang sono, Kecamatan Bangsalsari.

Sedangkan AS pengendara sepeda motor asal Kaliurang, Kecamatan Sumbersari, bersama korban lainnya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Karena pohon tumbang menutup jalan dan membuat macet, kemudian petugas BPBD Kabupaten Jember langsung melakukan pemotongan.

Tak berlangsung lama, kemudian arus lalu lintas di jalan PB Sudirman kembali berjalan normal. (Sug)

beritalima.com

Pos terkait