Tak Kunjung Di Perbaiki, Dinas PU Bina Marga Libatkan Kontraktor Nakal

  • Whatsapp

Sampang, Beritalima.com – Pembangunan peningkatan jalan kabupaten ruas jalan Madupat – Omben libatkan rekanan nakal, hal itu terbukti, kerusakan pada jalan yang baru dikerjakan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

ironisnya, kerusakan tersebut belum dilakukan perbaikan. padahal, ruas jalan madupat – omben tersebut sudah lama mengalami kerusakan, namun belom ada tindakan untuk melakukan Perbaikan, selasa (26/07).

Berdasarkan fakta kejadian ini mendapat sorotan dari Zahidi salah satu anggota LSM di sampang “jangan mengalihkan tanggung jawab pada pihak rekanan atau pengawas karena semua hal itu jelas ada kordinasi dengan dinas” ujarnya.

“Saya harap dinas terkait bisa melakulan tindakan yang lebih keras pada rekanan untuk segara melakukan perbaikan, mengingat masa pemeliharan telah berakhir, karena kerusakan ini juga merupakan tanggung jawab Dinas PU Bina Marga” Imbuhnya.

Sementara Erwin Elmi Syahrial,ST,MT, selaku seksi pembagunan jembatan dinas PU Bina Marga “saya telah beberapa kali mengirim surat kepada rekanan yang bersangkutan, dan tanggapan nya dia siap melakukan perbaikan dan saya juga mengira bahwa perbaikan itu sudah di lakukan” jelasnya.

“saya mendapat laporan kembali dari media Beritalima.com bahwa pekerjaan anda belom ada tindakan perbaikan, padahal saya telah beberapa kali menghubungi anda, sekali lagi tolong segera di selesaikan” pungkasnya, saat menghubungi pihak rekanan di hadapan beritalima.com.(Adi/Faldzy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *