Tak Main Main, Walikota Madiun Cek Usulan Pembangunan di Beberapa Kelurahan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pembangunan yang diusulkan warga dari 27 kelurahan yang ada di Kota Madiun, Jawa Timur’ untuk tahun 2023, dicek langsung oleh walikota. Hari ini, ada tiga kelurahan yang cek, Jumat 21 Januari 2022.

Walikota Madiun, H. Maidi, bersama kepala OPD dan juga perwakilan anggota dewan, mengecek di Kelurahan Kejuron, Kelurahan Pandean, dan Kelurahan Taman, sambil bersepeda.

Dalam pengecekan ini, berbagai evaluasi mengemuka. Terutama pekerjaan fisik. Walikota langsung memberikan arahan dari atas sepeda sembari jalan. Mulai dari pengecekan saluran air, perbaikan jalan, pengecekan normalisasi sungai, hingga pavingisasi semuanya dicek tanpa terkecuali.

“Pembangunan harus menyentuh seluruh wilayah. Tengah kota sudah bagus. Lingkungan masuk gang itu juga harus bagus,” tegas H. Maidi.

Wali Kota menyebut, dalam setiap kegiatan gowes selalu diupayakan juga untuk melihat kondisi kota. Dengan bersepeda bisa melihat dengan jelas apa yang kurang dan harus diperbaiki, apalagi pengecekan terkait usulan-usulan yang disampaikan dalam Musrenbang.

“Pembangunan yang kecil-kecil kita selesaikan. Harapannya semua masyarakat menikmati hasil pembangunan. Ada laporan seperti apa kita langsung tindak,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, walikota juga membagikan sembako dan masker kepada warga. Juga membagikan susu dan uang kepada anak-anak. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait