Tak Menjabat, Randis ‘Masih Dikuasai’

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Toraja Utara, DR. Kalatiku Paembonan, M.Si.

TORAJA UTARA, beritalima.com – Ini yang diungkapkan oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, soal menanggapi beberapa Mobil Dinas ( Randis) yang masih ‘dikuasai’ mantan pejabat Pemkab Toraja Utara.

Orang nomor satu di Bumi penghasil kopi terbaik ini, disela-sela, saat mendampingi tamu dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), saat dimintai tanggapannya soal keberadaan Randis masih digunakan oleh pejabat tersebut, kendati saat ini mereka tidak lagi menjabat.

Kalatiku, dengan ciri khasnya, saat memberikan keterangan kepada wartawan menegaskan, “Kendaraan Dinas masih digunakan oleh mantan pejabat, segera kita minta agar dikembalikan dan digunakan pejabat yang lain,” ujar Bupati, Kamis kemaren.

Dari keterangan Bupati kembali, soal Randis yang belum dikembalikan, yang dilakukan oleh sejumlah Pejabat tersebut, Kalatiku berharap ada kesadaran mantan Pejabat itu agar mengembalikan Randis dan digunakan oleh Pejabat yang berhak.

“Kami sudah instruksikan pada bagian aset, agar menginventarisir soal keberadaan Randis itu untuk ditarik serta diberikan kepada Pejabat yang lebih berkopoten saat ini,” jelas Kalatiku. (gsi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *