Tambah Keterampilan, Kowal AAL Ikuti Pelatihan Melukis Masker

  • Whatsapp

Surabaya, Untuk mengasah dan menambah keterampilan ditengah Pandemi Covid-19 ini,  sedikitnya 10 personel Kowal AAL mengikuti pelatihan melukis di atas masker yang digelar di gedung Dewakang, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (25/9).

Kepala Seksi Organisasi Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL, Ny. Rini Ferry Supriadi didampingi Kasi Budaya Ny. Jusep Wildan menjadi narasumber dalam pelatihan kali ini. 

Pelatihan ini dibuka Direktur Personel AAL yang juga Perwira Koordinator Kowal Surabaya, Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S. Pd.,  M.A.P.

Menurut Dirpers AAL,  kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang diagendakan Kowal  AAL dalam upaya menambah keterampilan dan mengasah kreatifitas personel Kowal AAL di masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya berharap, anggota Kowal AAL dapat bertambah keterampilannya, khususnya melukis diatas kain masker dan dapat digunakan sendiri, keluarga maupun untuk orang lain,” kata Dirpers AAL. 

Sementara itu Ny.  Rini sebagai Narasumber mengatakan dengan adanya kegiatan melukis diatas kain masker ini, dapat menambah nilai  keindahan dan juga nilai ekonomis dari masker tersebut.
Masing-masing peserta pelatihan diberikan 2 jenis kain masker scuba sebagai media lukisan. Satu berbahan kain terang dan satunya kain gelap yang dilukis dengan cat kain textile.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait