Tambah Satu, Total Positif Covid-19 di Kota Madiun Lima Orang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Ada satu tambahan pasien positif Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur. Yakni salah warga Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo.

Dengan adanya penambahan satu ini, total yang dinyatakan positif Covid-19 di Kota Madiun, sebanyak lima orang dari sebelumnya ‘hanya’ empat orang.

Namun dari jumlah tersebut, dua orang telah dinyatakan sembuh dan boleh meninggalkan rumah sakit.

Dua pasien yang telah sembuh, yakni asal Jalan Indragiri, Kelurahan Pandean yang merupakan kluster Temboro, Magetan, dan satu orang lagi asal Kelurahan Mojorejo, yang sebelumya pulang dari Kota Batu.

Menurut juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Madiun, Noor Aflah, pasien kelima ini merupakan suami dari pasien keempat yang merupakan kluster pabrik rokok Sampoerna di Desa Bagi, Kabupaten Madiun.

Namun belum ada informasi, apakah pasien kelima ini akibat tertular istrinya yang merupakan pasien keempat. Pasalnya, pasien kelima baru pulang dari Surabaya.

www.beritalima.com

“Istri (pasien keempat) memang bekerja di pabrik Sampoerna Nglames (Desa Bagi). Suami bekerja di proyek perumahan di kawasan Pakuwon City Surabaya,” terang Noor Aflah, Senin 1 Juni 2020. (Dibyo).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait