beritalima.com

Tampung Aspirasi, Rahmad Muhajirin Reses di Desa Kemiri

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Reses kembali di lakukan oleh anggota DPR RI Komisi III Fraksi Gerindra Rahmat Muhajirin. Reses yang berlangsung itu, menampung sejumlah aspirasi dan masukan warga setempat. Kegiatan tersebut dilakukan di jalan Krembangan RT 07 RW 3 Desa Kemiri Kecamtan Sidoarjo, Senin (27/07).

Dalam kegitan tersebut hadir pula kepala desa Kemiri dan kordes sekecamatan Sidoarjo kota.

Tujuan digelar reses ini adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Puluhan warga Desa Kemiri antusias untuk mengikuti kegiatan ini di rumah Kordes Munir Desa Kemiri.

Anggota Komisi III itu berupaya menyalurkan aspirasi warga itu ke tingkat eksekutif.

“Yang memiliki wewenang adalah eksekutif dan akan kami Bantu untuk menyampaikan,” terangnya.

Rahmat  juga meminta ke warga untuk intens berkomunikasi dengan wakil rakyatnya. Termasuk anggota DPRD Sidoarjo. Sehingga masukan dan keluhan warga bisa segera ada tindak lanjut.

“Harus ada sinergitas antar warga, legislatif dan eksekutif untuk Sidoarjo yang lebih baik,” ucap anggota DPR RI dapil Surabaya-Sidoarjo ini.

Dalam waktu dekat Kab Sidoarjo akan mengadakan pemilihan kepala desa dan pemilihan kepala daerah.Ia berpesan untuk mencari pemimpin yang amanah dan jangan terpancing dengan janji-janji dan semua harus betul-betul dari hati nurani tanpa adanya politik uang. (kus)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait