Tanda Kecanduan Masturbasi

  • Whatsapp

MASTURBASI adalah hal yang dianggap wajar dilakukan oleh banyak orang. Sebagai bentuk pelampiasan syahwat, kegiatan ini pun dipercaya paling tepat dilakukan.

Dilansir dari Daily Greatest, tanda itu antara lain:

1. Anda merasakan sakit di Mr P

Ini bisa dikategorikan sebagai sakit psikis. Sakit yang dirasa biasanya nyeri atau itu sebetulnya hanya perasaan Anda saja karena sudah tidak lama bermain-main dengan Mr P Anda. Kalau sudah merasakan hal ini, itu tandanya Anda sudah kecanduan masturbasi!

2. Anda lebih mementingkan seberapa sering bukan seberapa berkualitasnya seks Anda!

Ini juga masalah. Pada beberapa pria, banyak yang lebih bangga pada seberasa banyak dia ejakulasi dibandingkan bagaimana ejakulasinya, berkualitas atau tidak? Pada mereka yang sudah mementingkan kuantitas, biasanya masturbasi pun dilakukan untuk membunuh kebosanan.

3. Anda mulai tidak tertarik melakukan seks yang sesungguhnya

Kondisi ini sudah bisa dikatakan cukup serius. Sebab, pada dasarnya masturbasi dilakukan hanya untuk menggantikan hubungan intim yang tidak bnisa dilakukan karena berbagai alasan. Nah, kalau sudah sampai tidak tertarik, ini bahaya! Mereka yang sudah di titik ini biasanya akan kehilangan perfoma seksnya.

4. Memengaruhi kehidupan Anda

Apakah Anda pernah mengesampingkan kewajiban Anda hanya untuk melakukan masturbasi? Kalau pernah, awas itu tanda Anda kecanduan masturbasi. Ingat, kewajiban itu prioritas dan jangan jadikan masturbasi itu prioritas Anda.

5. Anda memikirkannya terus menerus

Mereka yang sudah sampai terbawa mimpi jika tidak melakukan masturbasi adalah orang yang tidak bisa lepas dari masturbasi dan itu adalah masalah. Obesesi keliru itu tentunya akan membawa dampak buruk bagi kehidupan Anda khususnya masalah seks nyata!

6. Satu sesi saja tidak cukup!

Kembali ke masalah kuantitas, jika Anda merasa sekali masturbasi dalam sehari itu tidak cukup, maka Anda tergolong dalam kelompok masturbate addicted! Kalau sudah begini, Anda mesti berkonsultasi dengan ahlinya agar masalah itu bisa selesai. Ingat, masturbasi itu bukan prioritas Anda!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *