Tanggapi Pandangan Umum Fraksi, Bupati Hendy Akan Minimalisir Kesalahan

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat membacakan tanggapan pandangan umum fraksi (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat membacakan tanggapan pandangan umum fraksi (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Menanggapi pandangan umum Fraksi dalam Penyampaian Nota pengantar Raperda LPP APBD tahun 2022, Bupati Jember H. Hendy Siswanto sampaikan akan minimalisir kesalahan.

Bupati Jember membacakan langsung jawaban Bupati dan pandangan umum fraksi dalam rapat paripurna III bersama DPRD Jember, Jumat malam (16/6/2023).

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas tanggapan semua Fraksi yang sudah disampaikan. Kami akan selalu intropeksi kedepan untuk meminimalisir kesalahan. Dan tentunya terus berbenah untuk yang lebih baik,” ungkap Bupati.

Semua tahapan Rapat Paripurna, semata-mata untuk memajukan dan mengembangkan Kabupaten Jember. Sehingga dapat melangkah lebih jauh dalam mengharumkan nama Kabupaten Jember.

Bupati Jember berharap adanya kerjasama antara Lembaga Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif yang ada di daerah. Kerjasama ini bertujuan akselerasi semua sektor. Agar nantinya proyeksi kedepan lebih cerah dan tertata.

Selain itu Kabupaten Jember harus bisa mempertahankan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih dari Badan Pemeriksa Keuangan (WTP).

“Setelah 5 Tahun baru pada 2023 ini Predikat WTP diperoleh lagi oleh Kabupaten Jember,” harapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait