Tanpa Dikawal, Walikota Palembang Pantau Warga Bergotong Royong

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Gotong royong kali ini terasa sedikit berbeda, jika biasanya Walikota Palembang H. Harnojoyo Melaksanakan gotong royong pada satu titik yang sudah ditentukan, kali ini Harnojoyo justru keliling memantau aktivitas gotong royong di beberapa lokasi tanpa ada pemberitahuan sebelumnya , Minggu (12/3/2017).

Harnojoyo memulai pantauan gotong royongnnya di Kecamatan Ilir Barat II tepatnya di Kelurahan 35 Ilir. Sontak masyarakat yang sedang melaksanakan gotong royong di lokasi tersebut dikagetkan dengan kehadiran Walikota.

Harnojoyo sempat dibuat kesal karena mendapati beberapa pejabat dan staf kecamatan maupun kelurahan setempat ada yang tidak hadir, Harnojoyo langsung meminta absen dan mengabsen satu persatu.

“Kemana pejabat dan staf yang tidak hadir ini, masyarakat sudah banyak kumpul gotong royong pejabatnya malah ada yang tidak hadir , seharusnya jadi contoh, ini saya abaen satu-satu, yang tidak hadir akan saya beri sanksi” Ujar Harnojoyo dengan nada sedikit tinggi.

Setelah menyapa masyarakat dan berdiskusi dengan masyarakat terkait dengan kondisi anak sungai yang berada di Kelurahan 35 Ilir, Harnojoyo melanjutkan pantauan gotong royongnya ke Kecamatan Ilir Timur II jalan perintis Kemerdekaan Kelurahan lawang kidul.

Di tempat tersebut Harnojoyo kmbali mengabsen para pejabat dan staf Pemerintah Kota Palembang satu persatu.

Harnojoyo mengatakan ingin memastikan bahwa seluruh pejabat dan pegawai benar-benar mendukung program gotong royong ini, “Hari ini saya tidak ikut turun ke sungai , sengaja saya keliling ingin memantau langsung aktivitas gotong royong di Kelurahan-kelurahan, kita sudah sepakat dan sudah dibuat aturanya semua wajib ikut gotong royong, kalau ada yang tidak hadir maka saya akan bero sanksi” Ujar Harnojoyo.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *