Target Percepatan Ekonomi Masyarakat,TNI Kerjakan Jalan Tembus

  • Whatsapp

ACEH JAYA, Beritalima- Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan bersama Babinsa Sertu M. Tamrin mendampingi operator Excavator dalam mengejar target penerobosan jalan sepanjang 3 KM yang menghubungkan Desa Meunasah Kulam dengan Desa Blang Mounlung Kececamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya, Rabu 19 Juli 2017.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan, jalan tembus yang menghubungkan dua desa hari ini sudah selsai dikerjakan, dan ini hanya tinggal Finising saja ucap Kasdim ketika meninjau jalan tembus tersebut.

 

Dalam beberapa hari memang upaya pengejaran target untuk memaksimalkan waktu serta memberikan kemudahan dalam rangka pendorongan bahan material, khususnya material yang dipergunakan untuk pembuatan jembatan terus diupayakan dan beberpa jam bekerja penerobosan jalan sudah dapat terselesaikan.

 

Kasdim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa hari ini jalan TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya sudah tembus dan excavator masih terus membenahi sepanjang jalan baik bagian tepi tebing maupun parit.

 

 karena tracking area tambahnya, yang sangat sulit dilalui dan melintasi beberapa bukit menyebabkan diakhir pekerjaan penerobosan jalan ini memang sedikit menyita waktu pekerjaan, akan tetapi kedepan setiap pekerjaan dapat di optimal karena jalan sudah dapat dilalui,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *