Taruna AAL Ikuti Ajang STTAL English Debate Competition 2020

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | 18 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) mengikuti ajang STTAL English Debate Competition tahun 2020 yang digelar Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Surabaya, Senin (9/3).

Menurut Kepala Departeman Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) Kolonel Laut (P) Dr. Isworo Sutristyanto, S.H., M. A. P. mengatakan, dari 18 Taruna yang diikutkan, enam Taruna diantaranya Tingkat lll dan 12 Taruna lain Tingkat ll dengan dua dosen pendamping.

Kompetisi yang diikuti ratusan mahasiswa dari 23 perguruan tinggi negeri, kedinasan maupun swasta ini lanjut Isworo, diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-54 STTAL tahun 2020.

beritalima.com

Peserta debat kali ini berasal dari Universitas Airlangga Surabaya, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Negeri Jember, UPN Veteran Surabaya, Universitas Hang Tuah Surabaya, Universitas Trunojoyo Madura, Politeknik Pelayaran Surabaya, Universitas Muhammadyah Malang, Universitas Islam Negeri Malang, STTAL, AAL dan lainnya.

“Kompetisi ini, direncanakan belangsung dua hari, yakni 9-10 Maret 2020, untuk kegiatan hari ini diawali dengan opening ceremony, rollcall matchup peserta debat, case building dan preliminary round,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait