Tatap Muka Kapolda Sumsel Bersama Tokoh Masyarakat dan Tiga Pilar Kamtibmas Di Mapolres OKU

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi kunjungan kerja ke Mapolres OKU dalam rangka bertatap muka bersama Tokoh masyarakat dan tiga pilar Kamtibmas (Kades/Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas) Se Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada Kamis (9/3/2017).

Dalam kunjungannya itu sekaligus pemusnahan barang bukti (BB) Narkotika berupa daun ganja kering senilai Rp 400.000.000 Pil Extacy senilai Rp 92.000.000, dan Shabu-shabu senilai Rp.220.000.000 total keseluruhan Rp.712.000.000
hal ini bukti kinerja Polres OKU sangat memuaskan.

Dalam kesempatan itu Kapolda mengatakan ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba masih sangat tinggi, apalagi saat ini ditemukan narkoba dugaan jenis baru oleh karena itu Kapolda meminta semua elemen bisa memerangi narkoba.

“Oleh karenanya Polri tidak akan segan-segan menindak para pelaku narkoba termasuk juga pihak kejaksaan, yang sudah menuntut pelaku bandar narkoba dengan hukuman seumur hidup,” tegasnya.

Selain itu kepada kepala desa dibantu babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat disampaikan ke masyarakat jangan memegang senjata tajam dan senjata api (Senpi) rakitan, karena ancamannya sudah jelas bisa dijerat Undang-Undang Darurat.

Kemudian Kapolda mengingatkan tentang perkembangan media sosial (Medsos) yang sangat pesat, terkadang informasi sudah menyebar belum tentu benar dan jangan sampai mudah terprovokasi.

Disisi lain di Sumatera Selatan ada lima tindak kejahatan tinggi diantaranya C3 (Tindak kejahatan pencurian, pencurian dengan kekerasan dan curanmor).

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *