Team Futsall UPRI Siap berlaga di Turnamen Ekonomi Unhas

  • Whatsapp

Fakultas Ekonomi UNHAS kembali menggelar Turnament Futsall Se-Universitas yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 08 November s/d 12 November 2017. Setiap universitas telah mengirimkan masing-masing team untuk berlaga pada Turnament tersebut. Tak terkecuali, Universitas Pejuang Republik Indonesia Makassar (UPRI Makassar) juga ikut terlibat pada turnament tersebut.

Universitas Pejuang RI Makassar, akan mengirimkan 1 (Satu) team terbaiknya yang terdiri dari 10 pemain, 10 (sepuluh) ini merupakan representatif dari seluruh Mahasiswa Universitas Pejuang RI Makassar dan 2 (dua) official.

Marshal yang merupakan kapten team UPRI FC mengatakan “kami sudah mendapatkan rekomendasi dari pihak Universitas dalam hal ini wakil Rektor III Universitas Pejuang RI Makassar yang membidangi Kemahasiswaan untuk mengikuti Turnament tersebut. Sehingga, kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini” ungkapnya mahasiswa pada Fakultas Teknik pada prodi Pertambangan.

Disisi Ardiansa Taliding yang merupakan pelatih menyatakan “Persiapan team sudah oke, kami sudah beberapa kali melakukan latihan dan uji coba dengan team futsall lainnya, sehingga kami yakin bahwa Team UPRI FC akan di perhitungkan pada turnament tersebut” tegasnya (Amirullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *