Tebar Keberkahan Bulan Ramadhan, Bagikan Sembako kepada Warga Matraman

  • Whatsapp
AMK PPP
Warga matraman menerima pembagian sembako dari AMK Jakarta.

JAKARTA, beritalima.com | Di bulan suci ramadhan ini Angkatan muda Ka’bah DKI Jakarta kembagi bagi-bagi sembako kepada warga dan Sabtu (1/4/2023) kali ini di Jln. Kebon Manggis II Matraman Jakarta Timur,

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ichwan Heriansyah Wakil Ketua Bidang Kesekretariatan AMK DKI Jakarta yang mendapat support langsung dari Ketua Umum PN AMK Rendhika D Harsono.

Bacaan Lainnya

Iwan Bagonk panggilan akrab Ichwan Heriansyah mengatakan tujuan dari pembagian sembako ini adalah untuk lebih mendekatkan Kader AMK DKI jakarta dengan masyarakat.

“Tujuan kami ini memaknai bulan suci ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama karena Bulan ramadhan ini, merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan,” ujar Iwan Bagonk.

Ditambahkannya ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi.

“Hal ini juga sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan AMK DKI Jakarta dan mengajak yang lainnya, untuk berbagi kepada masyarakat,” ujarnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait