Tegangan Daya Listrik Naik Turun, PLN Pamekasan Terkesan Pembiaran, Warga Geram Pelayanan Buruk

  • Whatsapp
Ilustrasi Daya Aliran Listrik mengalami Tidak Stabil Naik Turun.(Google)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sejak beberapa hari ini dimana tegangan daya listrik mengalami fase naik dan turun dengan tidak stabil hingga aliran listrik mengalami gangguan tepatnya di wilayah seputaran Dusun Somber, Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Atas kejadian ini warga di Dusun Somber banyak mengeluhkan soal pelayanan pihak PLN Pamekasan yang dinilai sangat buruk serta lamban dalam menangani persoalan adanya kendala tehnis yang bermasalah di bawah.

Bacaan Lainnya

“Sejak 3 hari ini terhitung mulai hari Senin Tanggal 10 Juli 2023 di rumah kami mengalami gangguan pada listrik kami. Yakni voltase naik turun hingga menyebabkan banyak lampu di rumah kami mati total,”kata Samad warga Dusun Somber Desa Panaguan kepada Media. Rabu(12/07/2023).

Terpisah salah satu warga juga merasa sangat kecewa atas pelayanan PLN Pamekasan yang rumahnya juga ikut terdampak turunnya voltase aliran listrik.

Bahkan saking parahnya Kilometernya sering mengalami padam lalu hidup kembali.

“Kami khawatir kalau seperti ini terus Lampu sering naik turun, alat elektronik TV, Kulkas dan lainnya yang ada di rumah kami rusak semuanya nantinya. Apakah nanti bisa PLN Pamekasan menggantinya,”tandas Hasan warga yang berdomisili di tempat yang terdampak masalah tegangan aliran listrik naik turun.

Sementara itu pihak Beritalima.com mencoba untuk menghubungi pihak PLN Pamekasan melalui sambungan WhatsApp atas nama Agung, dirinya menanggapi akan segera melakukan pengecekan ke bawah. Namun alhasil pihak petugas PLN tak nampak ujung kakinya ke wilayah tersebut.

“Baik Kami Koordinasikan Petugas untuk /Cek,”jawab Agung yang tertulis kepala Unit PLN Pamekasan.Selasa(11/07/2023), Pukul 19.19 wib.

Hingga berita ini dinaikan, tegangan daya listrik Lampu PLN di wilayah Desa Panaguan Dusun Somber tersebut terus mengalami ketidak stabilan atau gangguan listrik yakni naik turun.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait