Tekan Kebocoran Restribusi Sejumlah SKPD Torut Rapat Kordinasi

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Sejumlah SKPD Pemkab Toraja Utara melakukan rapat kordinasi dengan melibatkan sejumlah Kepala Dinas.

Nampak hadir saat rapat kordinasi itu dilakukan di kantor Pertenakan Pasar Bolu,hadir Kepala Dinas,Satpol PP Kabupaten Toraja Utara,Aris Pakilaran,Kepala Dinas Perhubungan,Tato Matandung,Kepala Badan Pendapatan Daerah,Magdalena Layuk Allo,Asisten II,Simon Pongsisonda,Kepala Dinas Kesehatan,Marsiano Manapa.

Rapat kordinasi terkait penertiban Pasar Hewan Bolu,dalam rapat tersebut terjadi dialog interaktif terkait proses penertiban Pasar Hewan guna memaksimalkan soal retribusi dalam rangka mendukung Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang telah di patok sebesar 101 milyar.

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan,Ir.Daud Pongsapan,dengan adanya rapat kordinasi ini diharapkan dapat menimalisasi adanya kebocoran soal adanya restribusi Pasar Hewan.

“Penertiban ini diharapkan mampu menekan adanya restribusi yang tidak jelas hingga memicu adanya kebocoran yang ada dan pastinya berimbas pada PAD Toraja Utara,”ujar Daud Pongsapan,saat pimpin rapat kordinasi itu berlangsung,Rabu (1/3).

Sementara Asisten II,Simon Pongsisonda saat menyampaikan beberapa masukan nya terkait rapat tersebut,Simon berharap adanya sosialisasi secara terpadu sehingga rapat kordinasi yang melibatkan sejumlah SKPD mampu mengawal beberapa masukan yang telah disampaikan oleh beberapa Kepala Dinas yang hadir saat rapat kordinasi itu berlangsung.

Mencuat dalam rapat itu soal penertiban restribusi,untuk mendapat perhatian bersama guna menimalisasi adanya kebocoran yang timbul saat ini,utama restribusi Pasar Hewa,restribusi kendaraan yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan serta beberapa restribusi yang lainnya.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *