Telkom Surabaya Selatan Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Telkom Surabaya Selatan menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah RW 02 Medokan Kampung yang akan menjadi cikal bakal kampung di Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut Surabaya, Rabu (7/10).

Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis di Balai RW 02 Medokan Kampung oleh Deputy General Manager Telkom Surabaya Selatan Indratmoko Susanto yang hadir bersama Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Jagir & Manyar, Sabarudin dan Kepala Unit Bisnis Telkom Jagir, Boby Bagus Setiawan kepada Ketua RW 02 Medokan Kampung, Mohammad Khalimin

Indratmoko mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk peran serta dari PT Telkom Indonesia sebagai BUMN yang memiliki kewajiban untuk peduli terhadap semua lingkungan yang ada termasuk lingkungan masyarakat RW 02 Medokan Kampung. Dukungan bagi masyarakat terdampak Covid-19 ini diharapkan juga bisa sedikit meringankan beban perekonomian di masa pandemi.

Penyerahan bantuan paket sembako ini sendiri merupakan wujud dari program social safety net dari Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra berupa 1000 paket sembako. “Bantuan 140 paket sembako saat ini sudah kita lakukan di RW 02 Medokan Kampung,” ujar Indratmoko.

Selain itu, Indratmoko juga mengatakan PT Telkom Indonesia berupaya agar dapat membantu warga RW 02 Medokan Kampung Kelurahan Medokan Ayu untuk terus produktif. PT Telkom berupaya memberikan pelayanan yang terbaik utamanya untuk kualitas jaringan internet yang ada agar tetap handal dan lancar.

“Di masa pandemi ini, hampir semua aktivitas masyarakat, khususnya putra putrinya dalam proses pembelajaran sekolah dilaksanakan secara daring. Oleh karena itu, kami akan terus berusaha sebisa mungkin memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat,” tandasnya.

Indratmoko juga mengingatkan kepada warga RW 02 Medokan Kampung untuk terus mentaati peraturan protocol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan Pemerintah dalam setiap aktivitasnya sehari-hari. “Mari kita bersama-sama berjuang melawan Covid-19 ini dengan disiplin mentaati segala peraturan protocol kesehatan yang sudah ditetapkan. Mengingat wabah Covid-19 sampai saat ini masih ada,” pungkasnya.

Paket sembako tersebut masing-masing terdiri atas 10 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 2 kaleng susu manis kental putih dan masker. Sementara itu, ketua RW 02 Mohammad Khalimin menyampaikan terima kasih atas bantuan Telkom berupa paket sembako kepada 140 warga yang merupakan warga terdampak dari pandemi Covid-19 dari 12 RT yang ada. “Ini salah satu hal yang menurut saya luar biasa, karena kepedulian ditengah-tengah perekonomian yang susah ini akibat Covid-19. Mudah-mudahan Telkom bisa terus peduli dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” ungkap Mohammad Khalimin. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait