Tempat Belanja Lengkap Dan Memadai Di Jakarta

  • Whatsapp

beritalima.com | Jakarta sebagai kota terbesar di Indonesia pastinya memiliki sejumlah tempat wisata belanja yang lengkap dan terbilang memadai jika dibandingkan dengan kota yang lainnya. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu pertimbangan banyak orang yang tinggal di Jakarta atau yang sengaja datang ke kota tersebut hanya untuk belanja saja. Pasalnya di ibukota negara tersebut ada banyak pusat perbelanjaan yang siap memanjakan selera para pecinta belanja. Tersedianya tempat belanja yang lengkap dan beragam di kota Jakarta pastinya bisa menjadi sebuah magnet bagi orang orang yang memang hobi berbelanja.

Lalu tempat belanja murah di Jakarta apa saja yang lengkap dan memadai? Berikut dibawah ini 4 tempat belanja lengkap dan memadai di Jakarta diantaranya yaitu :

1. Pasar Senen

Pasar Senen merupakan salah satu tempat belanja paling populer di Jakarta karena lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau. Hal tersebut pastinya menjadi sebuah nilai lebih bagi pasar yang selalu dipadati oleh para pengunjung tersebut. Hal tersebut juga menjadi tantangan tersendiri ketika mengunjungi pasar Senen, pasalnya akan adanya ribuan pengunjung yang memenuhi area pasar yang bisa dibilang sangat padat ini. Di Pasar Senen ini kamu akan menemukan banyak barang murah seperti tas, aksesoris, dompet, dan bahkan pernak pernik lainnya. Untuk masalah harganya tidak perlu khawatir karena pasar ini selama belasan tahun belakangan ini memang dikenal menawarkan barang berharga murah.

2. Pasar Tanah Abang

Pusat Perbelanjaan Tanah Abang ini tidak hanya populer dikalangan para pecinta belanja lokal saja, tetapi juga dikenal oleh para wisatawan luar yang berkunjung ke Jakarta. Disini kamu akan dengan mudahnya menemukan berbagai jenis pakaian dan kain, baik itu dalam bentuk penjualan grosir atau bahkan dalam bentuk eceran. Sehingga jangan heran jika sepanjang tahunnya pasar ini tidak pernah sepi pengunjung. Terlebih diwaktu waktu tertentu seperti musim liburan dan juga Bulan Ramadhan.

3. Pasar Rawa Bening

Pasar Rawa Bening ini adalah pilihan paling tepat untuk dikunjungi oleh mereka para pecinta batu mulia dan juga berbagai jenis batu berharga yang lainnya. Di pasar ini dengan mudahnya kamu bisa menemukan berbagai jenis batu mulia mulai dari yang berharga murah hingga yang berharga ratusan juta rupiah. Pasar Rawa Bening tidak hanya dikenal baik oleh pengunjung lokal saja tetapi juga oleh para pecinta batu mulia dari luar negeri.

4. Pasar Asemka

Jika kamu ingin mencari aksesori atau bahkan souvenir pernikahan yang unik dan lucu, kamu tidak perlu pergi jauh jauh ke Jogja atau kota lainnya. Karena untuk mendapatkannya kamu hanya perlu pergi ke Pasar Asemka yang menyediakan banyak barang barang souvenir dan aksesori seperti itu. Di pasar Asemka ini kamu bisa dengan mudahnya menemukan berbagai macam pilihan aksesoris dan barang barang souvenir lainnya mulai dari yang berharga murah hingga yang paling mahal sekalipun.

Selain itu masih ada tempat belanja lengkap dan memadai lainnya di Jakarta yaitu Pasar Mayestik yang menyediakan berbagai macam jenis kain dan pakaian jadi. Lalu ada juga ITC Mangga Dua yang dipastikan tidak pernah sepi dari pengunjung. Pasalnya tempat belanja ini selalu menawarkan produk yang berkualitas tetapi terjangkau harganya. Dan ada juga Pasar Baru yang menyediakan berbagai jenis barang mulai dari berbagai jenis pakaian dan kain yang berkualitas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait