Tempat Wisata Buka, Polisi Awasi Pengunjung

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com I Tempat wisata Kebun Teh Gunung Gambir dibuka, Kepolisian Sektor Sumberbaru melakukan pengawasan ke pengunjung.

Kapolsek Sumberbaru, AKP Subagiyo mengatakan, pihaknya sudah memetakan titik-titik rawan dan mempertebal personil pengamanan, termasuk meningkatkan intensitas patroli.

Bacaan Lainnya

“Bersama petugas wisata, kita menjaga pengamanan dan mengawasi penerapan protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak aman, jauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” katanya, Senin (15/3/2021).

Wisata Kebun Teh Gunung Gambir, menjadi jujukan wisatawan lokal maupun luar kota. Apalagi, saat libur panjang seperti minggu kemarin.

Untuk itu, pihaknya memastikan pengamanan dan pengawasan benar-benar efektif, untuk memberi rasa aman dan nyaman, baik kepada warga sekitar maupun wisatawan dan pengunjung.

“Saya sudah menginstruksikan anggota, agar bersinergi dengan stakeholder yang lain,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, beberapa sasaran pengamanan diantaranya kepadatan arus lalu lintas, rute menuju lokasi, tempat parkir hingga keamanan orang dan barang.

“Kita juga mengingatkan pengelola dan pengunjung, agar menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” tambahnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait