Temu Struktur, Anis: Penting Kerjasama Wujudkan Indonesia Lebih Baik

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com–
Anggota Komisi XI DPR RI, Dr Hj Anis Byarwati kembali mengingatkan seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) soal bekal-bekal dalam perjuangan politik yang dijalankan, salah satunya menjaga niat awal, saat proses sampai kepada akhir dari pekerjaan.

Hal tersebut diungkapkan saat pertemuan secara virtual dalam mengisi reses dengan struktur PKS Jakarta Timur akhir pekan lalu. Kegiatan ini diikuti hampir 100 perwakilan struktur DPD, DPC dan DPRa serta beberapa perwakilan elemen/tokoh masyarakat.

“Harus senantiasa memperbaiki dan memperbaharui niat, agar tidak melenceng dari yang seharusnya. Senantiasa menampilkan kinerja terbaik (profesional), pantang bekerja ala kadarnya, dalam batas kemampuan yang dimiliki,” kata wakil rakyat dari Dapil Jakarta Timur ini.
Pada kesempatan itu, Anis juga memberikan motivasi khusus agar kokoh menjalankan amanah dan tanggung jawab kerja, terutama sebagai pengurus dalam struktur partai. Perjuangan politik yang sedang dilakukan PKS, tentu tidak mudah. Namun, itu bisa dijalankan dengan terus belajar dan penuh kesungguhan dalam menjalaninya.

Politisi yang juga ekonom ini juga menyampaikan, kader PKS yang terpilih menjadi anggota legislatif adalah kader pilihan yang berkulitas. “Namun, kwalitas saja tidaklah cukup. Kualitas anggota legislatif yang baik, harus disertai dengan kuantitas agar usulan-usulan yang diberikan PKS dapat berdampak signifikan pada keputusan-keputusan legislatif.

Anis menyampaikan perlunya menguatkan kerja sama dan soliditas. Kerja bersama dalam rangka berlomba menunaikan kebaikan, untuk menunjukkan di hadapan Allah kerja-kerja terbaik masing-masing sesuai dengan posisinya, baik sebagai anggota legslatif, pengurus partai atau sebagai kader. Kerja-kerja ini bagian dari ibadah. “Jangan sampai kerja-kerja kita dikotori oleh amal-amal yang membuat ibadah kita tidak diterima,” demikian Dr Hj Anis Byarwati. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait