Temu Wartawan Daerah BI 2016 Resmi Dibuka

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com‎ – Work Shop “temu wartawan daerah Bank Indonesi 2016 resmi di buka.

Acara yang dilaksanakan di Grand ‎Mercure Hotel, Harmoni. Hayam Wuruk Jakarta Pusat di buka oleh Deputi Senior Bank Indonesia “Mirza Adityaswara” yang dalam sambutannya mengatakan ” media dan wartawan adalah mitra dan komunikator dari Bank Indonesia dalam memberitakan kepada masyarakat terkait dengan kebijakan dari Bank Central/Bank Indonesia dalam mengawal dan membuat kebijakan dalam mengendalikan inflasi dan instrumen moneter di Indonesia

‎Lanjut Mirza, Kebijakan Bank Central dalam hal ini Bank Indonesia meliputi kebijakan Moneter dan kebijakan Sistem pembayaran dan Makro Prudensial atau SSK ( stabilitas Sistim Keuangan). Sesuai dengan amanat UU Bank Central, Bank indonesia dalam sistem pembayaran Bank Indonesia berkoordinasi dengan kementerian keuangan, melakukan perencanaan dan pencetakan uang yang dilakukan oleh perusahaan negara “Peruri”.

Disamping itu juga Bank indonesia. Dalam menjaga stabilitas nilai rupiah di indonesia melakukan pengawasan terhadap inflasi di dalam negeri dan luar negeri yang meliputi kurs terhadap belanja mata uang asing‎.

Diakhir sambutannya, Mirza mengharapkan kemitraan ini tidak sebatas sampai disini saja dan akan terus berlanjut,”saya berharap kemitraan ini tetap berlanjut di tahun-tahun mendatang harapnya.

Dengan ucapan bismillah “Temu Wartawan Daerah BI 2016 saya nyatakan dibuka” yang diikuti dengan tepuk tangan dari seluruh‎ Peserta. (@rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *