Temui Ketua Umum NU, LaNyalla Bicara Kebangsaan Dengan Agil Siraj

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Menjelang melakukan agenda reses para Senator, Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraj kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (11/10). Dalam kunjungan silaturahim itu, LaNyalla didampingi Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi yang juga Senator asal Aceh.

Kepada kedua senator itu, Said Aqil menyampaikan aspirasi, nasehat dan pesan terkait masalah kebangsaan. “Saya sengaja sowan ke Said Aqil sebelum reses ke Jawa Timur, untuk mendapat masukan dan nasehat terkait kondisi kebangsaan Indonesia belakangan. Alhamdulillah beliau sangat antusias berdialog dan kita membahas banyak hal seputar tema-tema kebangsaan,” ungkap LaNyalla dalam keterangan pers Humas dan Pemberitaan DPD RI yang diterima Beritalima.com, Senin (12/10) pagi.

Pada kesempatan itu, ungkap LaNyallas, Said Aqil memberikan LaNyalla kartu e-money Nahdlatul Ulama, hasil kerjasama PBNU dengan Bank Mandiri, sebagai bagian dari program pemberdayaan ekonomi warga NU. Kartu itu dapat digunakan sebagai alat bayar di beberapa merchant, termasuk untuk masuk jalan tol.

Di akhir silaturahim, alumni kampus Ummul Quro’ Makkah itu mendoakan LaNyalla bermanfaat bagi bangsa Indonesia dan tetap konsisten dengan sikapnya yang dikenal sebagai pejuang kepentingan daerah, kaum duafa serta fakir miskin.

Menanggapi hal itu, LaNyalla mengaku tersanjung karena merasa belum banyak berjuang untuk Indonesia. “Insya Allah dengan doa ini, saya lebih bersemangat untuk bekerja untuk Indonesia dengan kerja keras dan kerja ikhlas,” demikian AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait