Temukan Mayat Dalam Toilet Gegerkan Hi Tech Mall

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com
Pengunjung pertokoan Hi Tech Mall pada Senin (10/7/2017) pukul 21.18 WIB geger, pasalnya salah satu Sekuriti di pertokoan tersebut menemukan sesosok mayat di dalam toilet laki-laki lantai dasar di pertokoan yang berada di Jalan Kusuma Bangsa No. 116-118 Surabaya ini.

Korban diketahui bernama, Yap Songtek (56) asal Jalan Ketupa Surabaya, yang kesehariannya berjualan tas di toko Mahkota Blok B 6.

Saksi yang juga Sekuriti bernama Deni Agus mengatakan, sekitar pukul 19.00 WIB, pertokoan mulai tutup, lalu korban ini pamit kepada keluarga untuk ke toilet karena mengeluhkan sakit perut. Kemudian pada pukul 19.20 WIB, saksi mendapatkan informasi dari pengunjung bahwa air di salah satu kamar mandi meluber sampai keluar.

Setelah di datangi saksi mencoba untuk menegur orang yang di dalamnya, namun tidak ada jawaban selanjutnya saksi mengintip dari atas di ketahui ada laki-laki yang sudah dalam keadaan tergeletak.

Akhirnya, kejadian itu oleh saksi dilaporkan Polsek Tambaksari Surabaya. Petugas yang mendapatkan laporan tersebut lanjut mendatangi TKP dan menghubungi tim Inafis Polrestabes Surabaya. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban”, jelas Iptu Farida, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya, Senin (10/7/2017).

Diperkirakan korban ini meninggal karena sakit yang dideritanya, itu juga diperkuat dari keterangan beberapa saksi dari pihak keluarga yang mengatakan korban ini sudah tiga hari susah makan dan mengeluhkan sakit dibagian perut.

Teks foto: Posisi korban pertama kali ditemukan.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *