Tepat di Hari Santri Nasional, Agenda Perdana Dilaksanakan di Ponpes Darul Qur’an Waddawah

  • Whatsapp

JAYAPURA, beritalima.com | Semarakan Hari Santri Nasional tahun 2022, beragam kegiatan dilakukan di Pondok Pesantren Darul Qur’an Waddawah Kota Jayapura.

Kegiatan pada Sabtu, 22 Oktober 2022 kemarin yang diikuti 80 santri pondok ini juga dihadiri Ketua PW AMK, PW PPP Papua dan PC PPP Jayapura.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan tersebut Sumardi Ketua PW AMK Papua mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda perdananya setelah mendapat mandataris sebagai pengurus AMK di propinsi paling timur Indonesia tersebut.

“Insya Allah sambil menunggu pelantikan kita terus melakukan kegiatan sebagai konsolidasi AMK di tanah Papua. Tak lupa kita juga mengagendakan kegiatan anjangsana ke panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di kota Jayapura,” jelasnya.

Agenda perdana PW AMK tersebut mendapat apresiasi dari PW PPP Papua.

“Alhamdulillah kegiatan perdana ini dimulai dari pondok pesantren bersama santri, hal ini sejalan dengan PPP dimana identik dengan ulama, kiai, santri dan pesantren,” kata Ketua PW PPP Papua usai kegiatan.

Dia pun juga berharap AMK terus aktif dan membantu PPP dalam memperjuangkan kepentingan umat terutama di tanah Papua. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait