KH. Asep Maoshul Affandy Ketua Terpilih AMK Kabupaten Ciamis

  • Whatsapp

CIAMIS, beritalima.com |Badan otonom PPP, Angkatan Muda Ka’bah Kabupaten Ciamis menggelar Muscab pada Minggu (24/9/2023) di Pondok Pesantren Alhasan Ciamis dan dibuka oleh KH. Asep Maoshul Affandy, Sekretaris Fraksi PPP DPR RI.

KH. Asep Maoshul Affandy di sambutannya mengajak para pemuda untuk berperan bagi Indonesia dibawah naungan Ka’bah.

Bacaan Lainnya

Ide pemuda yang segar dan penuh semangat membara akan menghasilkan kader PPP yang bisa menjaga indahnya persatuan Indonesia dan berperan ikhlas membangun Indonesia,” paparnya.

Tak beda jauh disampaikan Dewan Pembina AMK Kabupaten Ciamis bahwa dirinya bangga momen Muscab digelar di Ponpes serta pengurus AMK yang bertarung sebagai Caleg mayoritas berlatar belakang santri.

“Ini bukti PPP partainya produk pesantren. Pemuda dan santri harus ikut berperan aktif dalam berpolitik dan berorganisasi, karena sejatinya santri dilatih dan dididik untuk memimpin umat,” jelas KH. Syarif Hidayat

Saat Muscab yang bertemakan adaptif, moderat dan kolaboratif tersebut juga dilakukan pengukuhan pimpinan cabang dan anak cabang. H.Arief Maoshul Affandy terpilih menjadi ketua.

Pada sambutannya, Ketua terpilih membakar semangat para anggotanya

“Pengurus AMK harus lillah, kompak berjama’ah menghadap Ka’bah dan merawat partai warisan ulama dan mereboisasi Indonesia. AMK Ayo Merwat Ka’bah, AMK Ayo Menebar Kebaikan. GasPPPol !,” ucap Caleg Provinsi Jabar Dapil 13 dengan penuh semangat. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait