Bertemu Ketua Bappilu Sandiaga Uno, Ketum AMK Singgung Pergerakan Millenial PPP

  • Whatsapp
Rendhika D Harsono berdiskusi bersama dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP Sandiaga Uno. Foto : Dok. Kominfo AMK

Cirebon, beritalima.com | Memanfaatkan waktu di sela-sela acara pernikahan Gus Shobah dan Ning Fayya di Cirebon, Rendhika D Harsono berdiskusi bersama dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP Sandiaga Uno.

Mereka berdiskusi mengenai partisipasi generasi muda dalam wawasan berpolitik.

Bacaan Lainnya

Secara singkat Rendhika yang didampingi Sekretaris Jenderal AMK Ainul Yaqin menyampaikan bahwa Angkatan Muda Ka’bah (AMK) merupakan salah satu badan otonom partai PPP yang aktif melakukan konsolidasi di seluruh wilayah Indonesia.

“Sebagai sayap partai, AMK akan terus melakukan konsolidasi wilayah dari sabang hingga Merauke dalam pemenangan Partai Persatuan Pembangunan,” kata Ketum PN AMK ini, Minggu (8/10/2023).

Untuk diketahui Gus Shobah adalah putra dari  KH. Musthofa Aqiel Siroj dan Nyai. Hj. Shobihah binti Almaghfurlah KH. Maimun Zubair Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang Rembang, dengan latar belakang tersebut, tidak heran apabila banyak tokoh yang hadir dari berbagai kalangan, baik tokoh agama, alim ulama, tokoh politik, pemerintahan, pengusaha hingga kader – kader organisasi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait