Kenakan Batik Motif Ka’bah, Upaya Ketum AMK Membumikan PPP

  • Whatsapp
Plt. Ketum DPP PPP  H. Muhammad Mardiono didampingi Ketum AMK Rendhika D Harsono di Pesantren Kempek, Cirebon. Foto : Kominfo AMK

Cirebon, beritalima.com | Rendhika D Harsono, Ketua Umum Angkatan Muda Ka’bah (AMK), terus berupaya membumikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tengah masyarakat.

Salah satu upayanya adalah dengan memanfaatkan momentum yang ada, seperti saat mendmpingi  Plt. Ketum DPP PPP  H. Muhammad Mardiono di di Pesantren Kempek, Cirebon pada 10 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam acara ini, Rendhika mengenakan baju batik bermotif Ka’bah yang merupakan simbol dan lambang dari PPP.

Hal ini dilakukan Rendhika untuk menunjukkan dukungannya terhadap PPP dan untuk membumikan partai tersebut di kalangan masyarakat, terutama kalangan muda.

“Kami mencoba berkreatif dalam bersyi’ar kepada khalayak luas dalam membangun citra yang positif terhadap partai yang kita cintai ini,” kata Rendhika.

Usai mendampingi Plt. Ketum DPP PPP  H. Muhammad Mardiono di di Pesantren Kempek, Cirebon, Rendhika mengingatkan kepada para Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Cabang (PC) AMK yang membersamainya saat lawatan tersebut agar mereka selalu menjaga silahturahmi.

“Alangkah eloknya kita sebagai generasi yang lebih muda selalu menjaga silahturahmi dan menghormati para tokoh dan senior. Karena dari beliaulah kita akan banyak belajar dan menimba pengalaman di bidang politik, sosial, keagamaan, usaha maupun kemandirian,” pesan Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait