Tercekik Bunga 10% Rentenir, Warga Genteng Menjerit

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Dugaan praktek rentenir diwilayah kecamatan Genteng oleh seorang warganya berinisial AGS membuat para peminjamnya menjerit karena dicekik bunga tinggi hingga 10%

Yang membuat peminjam tambah resah ternyata bunga sebesar itu kadang harus dibayar tidak sampai sebulan sekali.

Seperti dituturkan salahsatu warga Genteng yang mengaku ada beberapa rekannya telah menjadi korban praktek rentenir AGS.

Saat ditemui warga yang enggan disebut namanya itu mengungkapkan jika ada tiga temannya yang sudah menjadi korban, yakni TTS, WYN, dan PR yang masing-masing telah berhutang kepada AGS sebesar ratusan juta rupiah dengan jaminan mobil.

“Bunga harus dibayar 10% dan setiap 10 hari sekali mas, dengan alasan uangnya mau dipakai oleh AGS jika tidak mau membayar bunganya”,ujarnya,”dan yang lebih tega lagi ternyata mobil yang dibuat jaminan sama AGS malah disewakan ke orang lain, ya di rentalkan begitu maksudnya”,tambahnya.

Sayangnya saat pihak AGS hendak dikonfirmasi sedang tidak berada ditempat dan menurut kabar berkembang yang bersangkutan sedang terbelit kasus dugaan penipuan dan saat ini sedang ditangani Polres Banyuwangi (tim)

Foto : ilustrasi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *