Terima Tim Penilai Lomba Pelaksana Gotong Royong, Pj Walikota Madiun Optimis Juara

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Penilaian Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Provinsi Jawa Timur masuki tahap penilaian lapang.

Bahkan tim juri dari provinsi diterima langsung oleh Pj Walikota Madiun, Eddy Supriyanto, di Balaikota Madiun, Selasa 30 April 2024.

Kemudian, rombongan beralih ke Kelurahan Manisrejo. Disana rombongan tim juri melakukan berbagai penjurian. Ada empat indikator yang diniliai. Yakni bidang kemasyarakatan, bidang ekonomi, bidang soisal budaya agama, dan bidang lingkungan.

Sementara terkait materi pendukung yang dapat dijadikan nilai tambah yaitu kreativitas dan inisiatif daerah, produk unggulan daerah, kinerja pemerintah serta keamanan dan ketertiban.

Pj Walikota optimis untuk meraih juara. Pasalnya, berdasarkan track record yang sudah ada, ia tahu bahwa Kelurahan Manisrejo langganan juara dalam lomba.

‘’Kita harus optimis. Apalagi Kelurahan Manisrejo sudah mempersiapkan secara matang untuk lomba ini,” kata Eddy.

Eddy optimis wakil Kota Madiun bisa memberikan yang terbaik. Apalagi, Kota Madiun sudah sering masuk penilaian dan menang. Bahkan, Kota Madiun cukup disegani. Karena itu, ia berharap masyarakat untuk tetap percaya diri.

Untuk diketahui, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, menjadi satu dari tiga kelurahan dari seluruh Jawa Timur yang masuk dalam penilaian lapang lomba pelaksana terbaik Provinsi Jawa Timur. Kelurahan Manisrejo akan bersaing dengan kelurahan dari Kota Surabaya dan Kota Blitar. (Kmf/editor: Dibyo).

beritalima.com

Pos terkait