Terlibat Narkoba’’ Prajurit di Beri Sanksi Berat

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.cim-Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjend TNI L. Rudy Polandi, memastikan prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajran Kodam Iskandar Muda tidak ditangkap karena mengedarkan atau pemakai Narkoba.

Hal tersebut disampaikan Pangdam Iskandar Muda, Selasa (26/04/2016) kepada personel Kodim 0101/BS saat kunjungan kerja di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS .

Pangdam Menegaskan, Siapapun, baik TNI maupun PNS tetap kena aturan, Tidak ada yang dibedakan semua kena sanksi,kita disini tidak ada pilih kasih, ini yang harus di ingatkan semua.

Yang Positif menggunakan Narkoba, Pasti akan diproses dan kita lihat sejauh mana keterlibatannya. Semuanya akan ditindak tegas, untuk itu, Kodam Iskandar Muda konsen terhadap permasalahan Narkoba.

Kasus Narkoba kalau kedapatan di pihak TNI tidak ada Ampun dan Ampunanya adalah tingkat pemecatan ini komitmen kita semua di jajaran TNI, Ujar Pangdam secara tegas di depan ratusan personil.

“Untuk itu, setiap prajurit saling mengingatkan satu sama lain, jauhi narkoba yang dapat merusak kehidupan prajurit maupun PNS, keluarga maupun kedinasan, jaga kesehatan prajurit serta jauhkan keluarga dari Narkoba,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *