Terpampang Spanduk Penolakan Kades Pecandu Narkoba, Muspika Turun Tangan

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Terpampang spanduk bertuliskan penolakan warga terhadap kepala desa pecandu narkoba, Muspika Wuluhan, Jember, turun tangan.

Dalam spanduk putih yang terpampang menggantung di sekitar Kantor Balai Desa, bertuliskan “Kami Warga Glundengan Wuluhan, Tidak Sudi Dipimpin Kepala Desa Pecandu Narkoba”.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Kades di wilayah tersebut saat ini sedang menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Jember, bersama dengan tiga teman kades lainnya.

Mencegah kondusifitas wilayah, Muspika setempat langsung menurunkan spanduk dari banner tersebut.

Camat Wuluhan, Slamet Wijoko menyampaikan, dari pada kondusifitas wilayah dikorbankan, maka atas keputusan bersama terpaksa mengambil langkah penurunan.

“Kita menjaga kondusifitas wilayah, tidak bermaksud lain. Isi dari spanduk itu tidak jelas, maksudnya siapa, yang ngirim siapa dan tujuannya apa,” sebutnya, Jumat (15/10/2021).

Untuk itu, Camat mengimbau agar masyarakat jangan sampai terganggu potensi yang menyebabkan perpecahan di wilayah.

Sementara, Kapolsek Wuluhan Iptu Solikhan Arief mengetahui informasi tersebut dari warga, adanya banner yang menimbulkan keresahan.

“Kemudian kami, memerintahkan Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Wuluhan, bersama Bhabinkamtinmas dan Babinsa, menurunkan bannner tersebut,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait