beritalima.com

Terpilih Lagi Jadi Ketua Golkar Tuban, Lindra Pastikan Maju Calon Bupati

  • Whatsapp
Aditya Halindra Faridzky, kembali terpilih jadi Ketua DPD II Partai Golkar Tuban dalam Musda X Partai Golkar Tuban, Sabtu (11/7/2020). (Foto: Ist)

TUBAN, beritalima.com | Aditya Halindra Faridzky kembali menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tuban, Sabtu (11/7/2020). Dalam Musda X Golkar Kabupaten Tuban di Hotel Mustika Tuban, Sabtu (11/7/2020), Lindra – panggilan Aditya Halindra Faridzky – terpilih secara aklamasi karena tidak ada calon lain dalam pemilihan ketua wilayah kabupaten ini.

beritalima.com

Musda X Golkar Kabupaten Tuban ini dibuka Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Jawa Timur, Hery Soegihono, dan ditutup Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, M.Sarmuji. Dalam sambutan penutup, Sarmuji berpesan pada Lindra agar dalam penyusunan pengurus berbasis akar sosial, bukan sekedar teman-teman dekatnya.

Sarmuji yakin Golkar Tuban akan semakin dicintai dan memiliki akar sosial yang lebih luas lagi, jika hal itu dipenuhi Lindra. “Jika melihat performent ketua terpilih, saya yakin Mas Lindra akan semakin dicintai oleh masyarakat Tuban, karena sudah menabur kebaikan melalui ibunya, Haenny Relawati, selama menjadi Bupati Tuban,” lanjut Sarmuji.

Lindra sendiri menyatakan siap melaksanakan tugas selama lima tahun kedepan dengan penuh tanggung jawab. Selama lima tahun sebelum ini, Golkar Tuban cukup berhasil di Pilpres maupun Pileg 2019, dimana Golkar Tuban berhasil mendapatkan 9 kursi di DPRD Tuban.

Lindra juga menegaskan, siap maju sebagai Cawali dalam Pilkada Kabupaten Tuban pada 9 Desember 2020 mendatang. Anggota DPRD TK.I Jawa Timur ini mengaku telah mendapat lampu hijau dari DPP Partai Golkar untuk maju jadi Calon Bupati Tuban.

“Minggu besok kami dipanggil Ketua Umum DPP Pak Airlangga Hartarto di Jakarta untuk menerina rekomendasi menjadi Calon Bupati Tuban,” kata Lindra. “Berhari-hari kami menunggu datangnya rekom ini. Tapi tadi malam sudah ada kepastian,” tandas dia sembari menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang membantu turunnya rekom tersebut.

“Kami akan terus berjuang untuk melanjutkan cita-cita masyarakat Tuban lebih sejahetera lagi,” lanjut putra Haenny Relawati Rini Widyastuti, mantan Bupati Tuban yang kini jadi anggota DPR RI ini. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait